Friday, May 10, 2013

FANCY SHAPE BERLIAN INVESTASI ANDA








Ada banyak bentuk berlian yang dapat dipilih. Selain Round Diamond (berlian bentuk bulat), masih ada ragam bentuk berlian lain yang tidak kalah berkualitas. Beragam bentuk berlian tersebut merupakan jenis Fancy Shape Diamond yang melingkupi bentuk-bentuk berlian

Dengan begitu banyak bentuk yang tersedia, keindahan dan kecantikan sebuah berlian akan semakin terlihat. Beragam bentuk tersebut akan semakin menonjolkan keistimewaan sebuah berlian. Tidak hanya itu, ragam bentuk yang tersedia memungkinkan Anda untuk memilih berlian sesuai dengan selera dan dapat disesuaikan dengan kepribadian Anda.

Melihat kebutuhan masyarakat akan berlian yang kian meningkat, ORORI kini menghadirkan Fancy Shape Diamond khusus untuk Anda. Bentuk berlian yang dapat dipilih: Pear Shape. Bentuk berlian tersebut sangat cocok dijadikan pilihan untuk hadiah, investasi, atau dijadikan padanan aksesoris untuk menyempurnakan penampilan anda.
Lantas ada sebuah ungkapan yang  sangat terkenal “ A Diamond is forever” ini adalah selogan resmi dari dee Beers, produsen intan nomor wahid didunia. Mengingat pada tahun 1947, de beers yang berkantor pusat di Johanesberg afrika selatan, mereka menyewa  sebuah advertising agency, namanya N.W Ayer. Bersama-sama ads agency, inilah de beer mengembangkan kampanye pemasaran dengan selogan diatas.
 
Kampanye mereka sangat sukses karena berhasil mengaitkan antara intan dan romantisme cinta, Slogan diatas juga mempunyai makna  yang tak akan pernah berakhir, simbol dari sebuah komitmen abadi. Kedua adalah intan akan tetap terjaga nilainya sampai kapanpun.
Oleh karena itulah harga intan bisa jadi mahal dan sangat mahal kata “forever’ menyiratkan adanya long –lasting value yang bisa diperoleh kalau seorang punya intan. De beers selalu dan terus menggunakan slogan ini sepanjang lebih 50 tahun. Slogan “ A Diamond is Forever” ini pada tahun 2000an dinobatkan oleh majalah advertisng Age sebagai slogan iklan terbaik sepanjang abad 20.
Selama berpuluh puluh tahun lamanya dengan positioning-nya ini, de Beers berhasil membuat orang selalu teringat akan selogan tersebut jika bicara soal intan.

No comments:

Post a Comment