Wednesday, April 2, 2014

Presiden SBY tidak melupakan Yusuf Kalla di Bandara Kuala Namu



Keterangan foto: Presiden SBY dan Ibu Ani di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (27/3) siang, untuk acara peresmian. Hadir pula mantan Wapres Jusuf Kalla. (foto: abror/presidenri.go.id)

Presiden SBY meresmikan Bandara Internasional Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Kamis (27/3) siang. Bandara yang terletak sekitar 39 km dari kota Medan, dan merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia setelah Soekarno-Hatta, ini memnggantikan Bandara Polonia yang terlah berusia 85 tahun.

Kualanamu sebenarnya sudah beroperasi sejak Juli 2013 lalu, namun baru kali ini diresmikan. Pembangunan bandara ini merupakan bagian dari program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI), untuk menggantikan Bandar Udara Internasional Polonia yang telah berusia lebih dari 85 tahun.(presidenri.go.id)
fto harian andalas
Sebagaimana Gambar diatas  Sby tidak melupakan peranan yusuf kala , yang cukup berpengaruh dalam andilnya sebagai wapres ketika itu .




Sosok Yusuf Kalla sangatlah punya peran penting sehingga melahirkan Bandara Kuala Namu.Dan Presiden tidak melupakanya saat peresmian bandara Kuala Namu.

galeri foto
(foto: abror/presidenri.go.id)

galeri foto
Terima Kasih Pak Kusuf Kalla

1 comment: