Wednesday, March 12, 2014

Kata-kata terakhir dari pilot MH370

foto by beijinger
Fear turns to anger over Malaysia response to missing jet (AU COPY)
AU copy/yahoo 7 news












Kata-kata terakhir dari pilot di kemudi hilang Malaysia Airlines MH370 penerbangan telah diungkapkan oleh para pejabat penerbangan untuk pertama kalinya .

Malaysia Airlines penerbangan MH370 lenyap Sabtu pagi pada penerbangan semalam dari Kuala Lumpur ke Beijing .

" Baiklah , selamat malam, " kata Kapten Zaharie Ahmad Shah setelah diberitahu oleh Malaysia pengendali lalu lintas udara bahwa ia memasuki wilayah udara Vietnam .

Percakapan itu terungkap pada pertemuan di Beijing antara pemerintah Malaysia dan ratusan kerabat penumpang bingung .

Hanya beberapa saat kemudian , pesawat menghilang dari radar .

Ini adalah salah satu misteri penerbangan terbesar dalam memori , puluhan pesawat dan kapal dari berbagai negara , termasuk Angkatan Laut AS , telah gagal untuk menemukan sedikit pun bukti menunjuk ke nasib pesawat itu .

Kepedulian untuk pesawat hilang berayun ke pemasangan kemarahan dan kecurigaan di Malaysia pada Rabu, karena para kritikus membidik pejabat merespon  " kurangnya koordinasi, kacau " mereka .

" Suasana di antara Malaysia sekarang bergerak dari kesabaran dalam mencari 239 orang di atas kapal penerbangan MH370 hilang malu dan marah, " kata situs berita lokal Malaysia Insider dalam sebuah komentar.

" Saya kecewa bahwa bahkan dengan upaya negara kita dan beberapa negara lain , yang .... tidak satu bagian dari pesawat telah muncul atau telah dibuat publik oleh Malaysia Airlines , " kata Syed Faris Hakem , 26 , seorang pekerja kantor Kuala Lumpur .

" Saya pribadi berpikir bahwa mereka mungkin menutupinya tapi tidak yakin apa alasan di balik itu . Ini semua karena kurangnya informasi dan bertentangan , " katanya , mencerminkan sentimen dari meningkatnya jumlah orang Malaysia .

Sentuhan baru dalam mencari Malaysia Airlines penerbangan MH370
Kelompok teror mengklaim serangan MH370
Media sosial yang sangat aktif di negara itu telah berderak dengan ungkapan keprihatinan dan harapan untuk keselamatan penumpang dan awak yang hilang - yang meliputi 38 Malaysia .

Tapi suasana sudah mulai berubah setelah laporan membingungkan terbaru mengenai pencarian ditambahkan ke arah frustrasi .

Kepala angkatan udara Malaysia Jenderal Rodzali Daud pada Rabu membantah laporan sebelumnya yang mengutip dia mengatakan jet telah terdeteksi oleh radar militer jauh dari jalur penerbangan yang direncanakan .

" Saya pikir pemerintah berbohong tentang flt chg tentu saja , sia-sia , " kata sebuah posting Twitter .

Dalam sebuah posting blog , operasi dan keselamatan majalah industri Flightglobal editor David Learmount mengatakan ada " rasa semua - meresap kurangnya koordinasi kacau " dalam upaya pencarian Malaysia .
Malaysia mengatakan pihaknya mengkoordinasikan pencarian yang sedang berlangsung , yang telah diperluas lebih lanjut barat ke Laut Andaman , jauh dari fokus aslinya .

Tapi tidak ada yang telah ditemukan belum , dan otoritas Malaysia dan maskapai telah berulang kali menjadi berita utama dengan bertentangan satu sama lain .

Perbedaan termasuk informasi yang bertentangan mengenai etnis dari dua orang yang menggunakan paspor curian untuk naik pesawat , apakah ada dua atau empat orang yang menggunakan paspor curian , dan apakah atau tidak beberapa penumpang memesan penerbangan telah gagal untuk naik .

" Saya pikir itu adalah krisis bersama bagi kita semua negara manapun akan berjuang untuk menyelesaikan dan menuntaskan , " kata Gerry Soejatman , seorang analis penerbangan di Indonesia .

 (7 news yahoo)

No comments:

Post a Comment