Monday, April 1, 2013

Tujuh Hotel Syariah di Medan yang menjadi alternatif penginapan



Jika anda ke kota Medan ada baiknya anda mencoba dengan nuansa islami tentunya sebagai pilihan  bagi keluarga.  Inilah Tujuh Hotel Syariah di Medan yang menjadi alternatif penginapan.
 (I) Pertama adalah

Madani Hotel merupakan hotel bernuansa islam bintang 4 pertama di kota Medan. Berdasarkan managemen syari’ah dan berorientasi ketimuran. Dengan lokasi yang sangat menguntungkan menjadikan hotel ini mudah dijangkau dari beberapa tempat. Hotel ini berada dalam jarak hanya 5 menit berjalan kaki dari Masjid Raya dan perbelanjaan di Yuki Simpang Raya. Hotel Madani Medan berada dalam jarak 10 menit berjalan kaki dari Istana Maimoon dan 10 menit berkendara dari Thamrin Plaza. Bandara Internasional Polonia dapat dicapai dalam waktu hanya 15 menit dengan berkendara.

Mesjid Raya Al-Ma’sum (Tanda Tanah Medan) adalah salah satu pemandangan terbaik di Madani Hotel Medan, dapat menikmati pemandangan dari kamar Anda. Madani Hotel juga terletak di antara bangunan-bangunan sejarah dan pusat shooping. Itu membuat Madani Hotel Medan menjadi hotel yang ideal bagi wisatawan domestik dan dari luar negeri.
Madani Hotel menyediakan 170 kamar. Kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel dan minibar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan fasilitas shower air panas dan dingin serta perlengkapan mandi gratis. Layanan kamar 24 jam untuk memberikan kemudahan tertinggi bagi para tamu.
Hotel memiliki spa dan menawarkan layanan transfer bandara gratis dan akses Wi-Fi gratis. Anda dapat menggunakan pusat bisnis Hotel Madani, atau membuat janji di salon potong rambut/kecantikan. Staf di meja depan 24-jam dapat menawarkan bantuan dengan layanan penyewaan mobil, merencanakan perjalanan wisata, atau binatu. Tempat parkir di hotel tersedia secara gratis.
Buka 24 jam, Restoran Hafla melayani kelezatan hidangan daerah Indonesia dan masakan Melayu. Layanan kamar 24-jam juga disediakan.
Madani Syariah Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Membuat Anda dan keluarga Anda nyaman adalah salah satu layanan kami. Madani Syariah Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Medan.


(II) Kedua adalah hotel syariah harikita










Wisma-Hotel Syariah HARIKITA Medan berada di Jl. Sei. Batang Hari No. 67 Medan. Terletak tidak jauh dari pusat Kota Medan, dan Pusat Perbelanjaan, SPBU Pertamina, Loket Bus, serta Travel sehingga memberikan banyak kemudahan bagi anda yang menginap di tempat kami ditambah pelayanan yang akan memuaskan  anda.

Dengan menjalankan sistem Syariah maka akan memberikan suasana yang Bernuansa Islami sehingga memberikan rasa nyaman bagi anda untuk menginap bersama keluarga.


(III)  keketiga adalah 

 Hotel Syariah Aceh House Murni

Jalan Murni, Medan Selayang, Medan, IndonesiaMedanIndonesia 
 Hotel amenities


(IV) empat adalah 
Hotel Syariah Aceh House Gajah Mada

Jalan Gajah Mada no. 58Medan 20121Indonesia 
 Fasilitas hotel
Hotel Syariah Aceh House Gajah Mada

Kelima adalah Grand Jamee


Grand Jamee juga hadir di pusat jajanan makanan terbesar di kota Medan yaitu di Jl. Ring Road (Gagak Hitam) No. 92 di pusat kota Medan, melintasi kota jalan utama Aceh, Belawan, Brastagi, perumahan Setia Budi Indah, perkantoran Kodam I Bukit Barisan dan perkantoran pemerintah.
Grand Jamee menawarkan juga tempat rapat – pertemuan – lobby yang berkapasitas 60 pax dengan harga termurah di kota Medan.

Ke enam adalah

Grand Hotel Syari'ah yang berada di Medan
Grand Darussalam Syari'ah Hotel terletak di jantung kota Medan. Menampilkan desain gaya modern, hotel konsep Syari'ah ini menyediakan 34 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang baik seperti AC dan televisi. Hotel ini juga menyediakan Restoran, ruang pertemuan, Fasilitas karaoke, dan Wi-Fi gratis.
Jl.Darussalam No.32B, Medan, Sumatra Utara [ Peta ]
Akses
Hotel ini hanya 5 menit dari pasar tradisional Seikambing, 20 menit dari Bandara Internasional Polonia dan 25 menit dari jalan Merdeka dengan menggunakan kendaraan.
Layanan transfer
Tersedia layanan transportasi (kondisional)
Parkir
Fasilitas parkir gratis * 15 Minutes from airport

Ketujuh adalah

Hotel Syariah Aceh House Wahid Hasyim Medan
Hotel Syariah Aceh House Wahid Hasyim

Terletak strategis di Medan Baru, Hotel Syariah Aceh House Wahid Hasyim adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Medan. Terletak hanya 5. Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Rumah Sakit Vina Estetika, Sumatera Eye Center, Rumah Sakit Herna.

Di Hotel Syariah Aceh House Wahid Hasyim, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry/dry cleaning.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti meja tulis, shower, AC, internet wireless (gratis), internet (wireless) untuk menyenangi semakin banyak tamu. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Hotel Syariah Aceh House Wahid Hasyim tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Medan.
Enhanced by Zemanta

1 comment:

  1. Nice article, makes me happy to visit this website, please do not forget to visit KPOPINDO.ID

    ReplyDelete