Saturday, March 23, 2013

Inilah Pameran Wisata Terbesar di indonesia


Tampaknya dan nyata  even yang diselenggarakan asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan (Astindo) menyelenggarakan Astindo Fair 2013 sepaktakuler yang bertempat di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).  Pameran tersebut dibuka oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan dihadiri Oleh Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan serta perwakilan maskapai, perwakilan biro perjalanan dan undangan lainnya.
"Pariwisata tidak bisa sendiri-sendiri karena pariwisata cirinya kerja bersama atau bersama kita kerja. Misalnya satu turis yang datang akan diurus bersama-sama di airline, di airport, di hotel, semua bersama." ungkap Wakil Menteri Pariwisata, Sapta Nirwandar dalam pembukaan Astindo Fair 2013, Jumat (22/3).
Pameran akan yang akan berlangsung pada 22-24 Maret 2013 ini menawarkan berbagai paket perjalanan yang diisi oleh berbagai biro perjalanan, maskapai penerbangan dan lainnya seperti Thailand Tourism Board, Singapore Airlines dan tidak lupa Garuda Indonesia sebagai salah satu pendukung pameran ini.
Astindo Fair 2013 merupakan salah satu pameran perjalanan wisata terbesar di Indonesia. Dalam pameran ini para calon pelancong dapat langsung bertemu biro perjalanan dan wisata untuk memperoleh informasi mengenai berbagai destinasi pariwisata baik di Indonesia maupun Luar Negeri.
Pihak Astindo sebagai penyelenggara mengungapkan bahwa Astindo Fair kali ini lebih besar dari tahun sebelumnya, selain menempati tempat yang lebih luas Astindo Fair tahun ini diisi dengan lebih banyak peserta stand dengan target pengunjung yang lebih banyak.
"Kami akan menargetkan 70 ribu pengunjung dan 70 miliar rupiah transaksi pada tiga hari yang mendatang" Ungkap Elly Hutabarat selaku ketua umum Astindo dalam acara yang sama. (Puskompublik)

Enhanced by Zemanta

No comments:

Post a Comment